Covid-19, Tom Cruise Jalani Mission: Impossible di Norwegia

Sabtu, 25 Juli 2020 - 07:58 WIB
loading...
Covid-19, Tom Cruise Jalani Mission: Impossible di Norwegia
Di tengah pandemi virus corona atau covid-19, Tom Cruise menjalani Mission: Impossible di Norwegia. Ini memberi kabar gembira bagi banyak orang. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi virus corona atau covid-19, Tom Cruise menjalani "Mission: Impossible" di Norwegia. Ini memberi kabar gembira bagi banyak orang.

Ya, Pemerintah Norwegia akan membuat pengecualian untuk Tom Cruise dan krunya melakukan syuting, mengambil bagian-bagian dari film "Mission: Impossible" baru di Norwegia pada musim gugur ini tanpa memaksakan persyaratan karantina.

Sebelumnya, produksi dari franchise film aksi Paramount Pictures yang menguntungkan ini dihentikan pada Februari karena pandemi COVID-19. Sementara, film ketujuh Mission: Impossible ini dijadwalkan masuk bioskop pada November 2021 dan seri kedelapan pada November 2022.

Cruise akan mengulangi perannya sebagai agen rahasia Ethan Hunt di kedua film tersebut dengan arahan dari Christopher McQuarrie.

"Ini (pembuatan film) akan dilakukan di bawah kebijakan infeksi (pencegahan) yang komprehensif," kata Menteri Pertanian dan Makanan Olaug Bollestad Norwegia dalam keterangannya yang dikutip Reuters.

"Para peserta akan dipisahkan dari yang lain selama mereka tinggal di Norwegia, dan itu berarti bahwa tidak semua orang akan dapat melihat heartthrobs ini," tambahnya. (Baca juga: 9 Alasan Mengapa Twogether Dapat Melelehkan Hati Para Fan ).

Namun ketentuan yang harus dipatuhi awak produksi, mereka harus tes COVID-19 sebelum dan setelah kedatangan di Norwegia, dan memiliki tenaga medis dan laboratorium tes uji.

Media Norwegia mengatakan Cruise secara pribadi meminta Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg dan Menteri Kebudayaan Abid Raja untuk mengizinkan pembuatan film yang dibintanginya itu, yang telah terganggu oleh wabah virus di Italia.

Dalam panggilan video dengan Cruise dikonfirmasi oleh kantor Raja, menteri mengatakan: "Kami sangat menantikan Anda kembali." Cruise menjawab: “Ya ampun, aku juga. Saya tidak bisa menunggu."

“Saya suka orang-orang, budaya, pandangan, fjord Anda, gunung, setiap bagian dari Norwegia. Ini negara yang indah,” sambung Cruise. (Baca juga: Film Spider-Man 3 Diundur Lagi Jadwal Tayangnya di Bioskop ).

Kementerian kebudayaan mengatakan pengecualian karantina dilakukan karena film tersebut telah menerima hibah USD5,44 juta dari Institut Film Norwegia yang akan direkam di Norwegia.

Film "Mission: Impossible" adalah salah satu waralaba terbesar di Hollywood, dengan "Mission: Impossible-Fallout" 2018, yang juga memiliki adegan yang difilmkan di Norwegia, mengambil lebih dari USD791 juta di box office di seluruh dunia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)